P2BPP UNNES
Ujian TOEFL


CARA DAFTAR TOEFL DI PUSAT BAHASA LP3 UNNES

P2BPP UNNES, CARA DAFTAR TOEFL   Berikut akan kami sajikan bagaimana cara mendaftar TOEFL di P2BPP (Pusat Pengembangan Bahasa dan Pelatihan Pendidikan ). Selain itu disana Ada beberapa pilihan yang diantaranya ada Tes TOEFL.    Berikut ini cara mendaftar Tes TOEFL di P2B UNNES;   1.   Syarat wajib adalah anda memiliki ..

selengkapnya

Cara mengecek keaslian Surat Keterangan (Pengganti Sertifikat Toefl) dari Unnes

P2BPP UNNES,Ada Tiga cara mengecek keaslian Surat Keterangan (Pengganti Sertifikat Toefl) yang di keluarkan Pusat Pengembangan Bahasa dan Pelatihan Pendidikan LP3 UNNES, berikut adalah cara dan linknya: 1. Klik link berikut  http://p2b.unnes.ac.id/sim/cms/login/view_score  , kemudian masukkan nomor sertifikat dan Tahun sertifikat yang ada di bawah barcode ..

selengkapnya

Cara mengecek keaslian sertifikat Toefl dari Unnes

P2BPP UNNES, ada beberapa cara mengecek keaslian sertifikat Toefl yang dikeluarkan oleh Unnes, berikut adalah gambar dan link Sistem cara menegecek Keaslian sertifikat. Apabila setelah di Cek di Sistem kami dan ternyata Sertifikat yang kami keluarkan tidak tercatat atau tidak ada di database sistem kami, bisa dipastikan Sertifikat itu adalah Palsu dan Tidak Asli. berikut ..

selengkapnya

Pelatihan TOEP di UPS Tegal

TOEP (Test of English as a Proficiency) terasa begitu asing di kalangan awam maupun mahasiswa saat ini. TOEP memang hanya diperuntukkan bagi kalangan dosen yang ingin mengajukan NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional) dan Serdos (Sertifikasi Dosen) sampai detik ini. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa TOEP akan digunakan oleh siapapun termasuk mahasiswa di seluruh provinsi Indonesia sebagai tes ..

selengkapnya

Jangan Pisahkan Sekolah Dengan Rumah

Masih ingatkah pada satu tragedi memilukan di dunia pendidikan kita? Ya, dua tahun silam, pada bulan September terjadi tawuran yang memakan korban antara SMA 6 dan SMA 70 Jakarta. Mari sejenak kilas balik kejadian naas itu, untuk kita ambil pelajaran berharga. Korban tawuran itu bernama Alawy, siswa SMA 6, dan tersangka pembunuhnya berinisial FR alias Doyok siswa SMA 70, yang sebelumnya ..

selengkapnya